KAU BGAIKAN BIDADARI SYURGAKU


KAU BAGAIKAN BIDADARI SYURGAKU
Kasih Kau begitu sempurna
Jilbabmu itu membuat dirimu sayu semayu
Mata yang begitu elok nan indah
Senyummu yang begitu manis
Yang membuat diriku jatuh cinta padamu
Kau adalah wanita yang mulia
Yang selalu berbuat baik pada siapapun
Kau selalu menjaga kesuciannya
Inilah yang membuat diriku tertarik padamu
 
Kasih aku ingin sekali menikahimu
Apakah kau mau menerima  lamaramku?
Aku janji tidak akan menyakiti perasaanmu
Karena kau perempuan yang soleha
Bagiku kau adalah bidadari syurga
Yang nampak begitu mempesona
Dan obat-obat sedihku
Kau itu selalu membuatku bahagia
Dalam kesedihanku ini
 
Kasih ternyata kau bidadari syurgaku?
Yang telah Allah berikan untukku
Kasih Aku begitu bangga memiliki dirimu
Aku tak akan biarkan seseorang menyentuh dirimu
Kecuali muhrimmu yang boleh menyentuhmu
Aku akan selalu menjagamu
Dan memberikan kebahagiaan
Sebagaimana kamu mencintaiku
Seluruh Alam menyaksikan cinta kita
Untuk selalu bahagia dalam cinta
 
Kasih Kau adalah wanita yang penuh dengan imam
Tubuhmu mengeluarkan cahaya yang menenangkan hati
Mungkin  karena kamu begitu soleha
Aku ingin selalu bersamamu
Baik dalam duka maupun gembira kita selalu bersama
Kita sudah terikat janji cinta suci
Yang telah disaksikan oleh khalayak
Aku berharap sekali
Semoga cinta kita ini tak pernah pudar, namun selalu terikat dalam kesucian
Tuk menempu hidup yang bahagia...

 

Komentar