Aktivitas Aku di Sekolah





Tanggal 20 Mei 2014 Aku berangkat ke sekolah, sesampai di sana aku langsung berkumpul dengan teman-teman aku,  bel di bunyikan semua siswa/i melaksanak sholat duha, seusianya kita mendengarkan pidato yang di bawahkan oleh pak harto.
 
Kegiatan Ibadah sholat duha sudah selesai semua siswa/i masuk ke kelas masing-masing.
Kelas 7, dan 8 mereka belajar seperti biasanya, sedangkan kelas sembilan mendengarkan pengumuman yang di sampaikan oleh Pak Rahayu, mereka tenang dan fokus mendengarkan pengumuman tersebut.
 
Namun Aku dan Danil duduk paling depan, tanpa kursi, karena kursi tak mencukupi di ruang itu.
Pak rahayu mengumumkan hal-hal berikut:
v Mengenai pengumuman hasil UN
v Mengenai acara perpisahan
v Mengenai peraturan
Kita semua mendengarkan hal tersebut dengan khusus, meskipun ada bercandanya sedikit.
 
Selesai itu Pak. Rahayu juga mengumumkan untuk  mpara agota osis jangan bubar dulu, harus ada di dalam kelas. Karena ada pengumuman penting.
Siswa/i yang tergabung dalam aanggota OSIS tidak bubar dulu mereka masih ada di dalam kelas.
Mereka juga bingun “ada pengumuman apa lagi?.
 
Kemudian Pak Rahayu melanjutkan isi pengumuman yang mengenai lomba, untuk OSIS pun harus mengikuti lomba itu, datanglah seorang guru keren namanya Pak. Amin, saya bertanya “Pak Lomba apa itu?”
“itu lomba cerdas  cermat dan spaliing.” Jawabnya.
 
Setelah kami bertanya kepada Pak. Amin, kami langsung mendekati Pak. Rahayu untuk bertanya lagi mengenai lomba itu. Setelah Selesai rapat. Kami di istirahatkan.
 
Istirahat saya mengobrol dengan teman saya, dengan penuh canda. Eh beberapa jam kemudian bel pulangdi bunyikan.
Kelas IX pun pulang.



Komentar