Terimalah Cintaku (Puisi)


Aku begitu mencintaimu
Setiap saat aku selalu membayangkan dirimu
Aku teringat dirimu
Tapi ntah kenapa kau selalu menghindari dari hidupku
Mengertilah perasaan aku padamu
Mengapa aku mencintaimu?
Karena kau seperti bidadari dari syurga
Yang selalu menutupi auratnya
Itulah yang membuatku jatuh cinta padamu
 
Kamu begitu cantik dalam benak ini
Akan ku selalu mencintaimu
Dan melindungi dirimu
Agar kamu selalu terjaga dari kesucian
Bagiku kau sangat berharga dikalbuku
Aku sungguh mencintaimu
Ingin sekali diriku selalu bersama denganmu
Kasih kita ukir cinta kita
Dengan setulus hati
 
Aku selalu berharap padamu
Semoga kamu mencintaiku seperti aku mencintaimu
Sayang maukah kau menerima cintaku?
Bila kau meneri cintaku terimalah bunga mawar ini
Yang harum seperti dirimu

Komentar