Tour di Cerebon bersama keluarga

Sekolah pun telah berlibur, hari minggu pagi kami langsung berangkat dengan keluarga. Ketika diperjalanan kami mengobrol dan makan cemilan, rasa ngantuk datang pada ku, akupun langsung tertidur lelap, beberapa menit aku terbangung dari tidurnya ku tengok dari jendela ternyata masih daerah indramayu, perjalanannya pun terus berlanjut akhirnya kami telah sampai di pesantren darul furqan untuk menjemput saudaraku, selanjutnya ke pesantren tarbiyatul banin untuk menjemput adikku (perjalanannya pun tidak terlalu jauh dari persantren darul furqan), kamipun sampai dipesantren tarbiyatul banin ternyata sudah pada sepih hanya adikku, mudabir, dan ustadz/dza.
Kemudian kami melanjutkan perjalanannya ke tempat wisata, pada saat perjalanan ke tempat wisata yaitu plangun jalannya macet, kami pun belok ke kiri ternyata jalannya ditutup, kami pun balik lagi kearah tersebut, akhirnya sampai juga, dengan penuh lelah aku pun keluar dari mobil, dan berjalan menaiki bukit yang cukup jauh , sungguh rasanya capek sekali. Aku dan adik BIBI Adik & Ibu

"PETUALANG ADALAH HAL YANG PALING SERU SEBAGAI PENGALAMAN YANG PENUH DENGAN SEMANGAT SALAH SATUNYA MENAIKI SEBUAH BUKIT YANG CUKUP< PADAHAL HANYA INGIN MELIHAT MONYET SAJA HARUS MENAIKI BUKIT YANG CUKUP TINGGI. MESKIPUN CAPEK TAPI MASIH TETAP SEMANGAT DALAM BERPETUALANG."


Diplangun banyak sekali monyet ada yang nakal, bajor, dan ada yang lurut, kadang kalah monyet liar menyambar makanan yang kita bawah bahkan tas dapat disambar oleh monyet tersebut, kami diplangun tidak terlalu lama setelah itu kami turun dari bukit tersebut terasa lebih ringan bahkan ada yang hampir jatuh, kemudian kamu masuk kedalam mobil dan makan-makan.
Selanjutnya kami melanjutkan perjalanan ke Grage mall, setelah kami sampai disana, kami pun langsung masuk, namun kami disana hanya meliahat saja.

Kami masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan ke kraton, jaraknya pun tidak terlalu jauh dari grage mall, beberapa menit kami telah sampai ke keratin, kami pun langsung turun dan memasuki kawasan keratin, kami pun langsung makan dengan bekal yang tyelah kami bawah dari rumah, tiket masuk untuk melihat benda peninggalan seperti keris, cincin, kereta kuda, baju baja, dan sebagainya ( Cuma 8 ribu untuk 1 orang).


SUNGGUH DIDALAM KERATON ITU BENDA-BENDANYA UNIK SEKALI

Kalau mau kemakam itu jaraknya cukup jauh, jadi kami hanya melihat benda-benda unik saja, yang aku dapatkan disana hanyalah ilmu sejarah.
Akhirnya kunjungan keraton pun selesai, selanjutnya kami pulang kerumah di perjalanan ternyata banyak sekali kendala yang membuat perjalanan kami lambat yaitu macet di plumbon, karena ada kecelakaan mobil teronton yang menghalangi sebuah jalan, sehingga kami balik arah lagi, sambil melihat suasana diperjalanan, beberap jam kemudian kami pun langsung balik arah ke plumbon lagi menuju ke rumah, kesananya pun perjalanan sudah cukup lancer sekali.

Komentar