Aku ingin kaulah yang terbaik untukku


Merry adalah seorang anak Dusun Duku yang amat cantik dari pasangan suwirno dan hana yang keluarganya sangat dihormati. Orangtuanya sangat menyayangi merry, oleh karena itu apapun yang merry minta selalu dituruti, sehingga merry menjadi anak yang manja padahal merry sudah menduduki kelas 3 SMA yang bentar lagi akan melaksanakan UN.
Disekolah merry sangat disukai oleh banyak pria, salah satunya adalah Bram yang merupakan anak racing yang pergaulannya amat buruk. Beberapa hari bram selalu mencoba mengambil perhatiannya, kemudian hari terakhir bram mengatakan perasaannya kepada merry.
“Merry, aku mencintai kamu, mau kamu menjadi pacarku?” Ucap bram sambil memberikan seuntai bunga mawar yang sangat harum..
Karena kepolusan atau keluguan merry dengan gampang merry menerima bram.

“Aku mau menjadi pacar kamu, asalkan kamu bisa membuatku bahagia.”  Sahut merry dengan hati yang berbunga-bunga.
Pada akhirnya mereka menjalin sebuah hubungan, tapi hubungan mereka kandas di tengah jalan karena bram telah menghianati merry,hingga akhirnya hubungan mereka putus. Kini merry sedang merasa luka dihati karena telah dihianati oleh banyaknya cowok. Mereka saling ejek-mengejek di facebook.


Status facebook merry banyak orang yang membacanya, salah satunya adalah seorang anak mahasiswa yang kini berkuliah selama dua tahun sebut saja Maechel. Kemudian maechel mengirim permintaan pertemanan kepada merry karena maechel mengingatnya bahwa merry adalah temen kelasnya dulu pada wakut maechel kelas 3 SMA dan merry kelas 1 SMA. Karena itulah maechel mencoba mengobrol dengan merry.

“Assalamu’alaikum..” Tulisnya kepada merry..
“Wa’alaikum salam.” Balas merry.
Karena merry kenal dengan maechel, merry langsung menkonfirmasi permintaan pertemanan Maechel. Kemudian maechel pun tau pemberitahuaan bahwa merry telah mengkonfirmasi pertemanan. Maechelpun langsung menusil pesan..
“Terimakasih Atas konfirmasinya, salam kenal.’ Pesan machel kepada merry
“Sama-sama, udah kenal juga geh.” Balas merry.
“Iya gpp kan belum kenal banget.” Ucap maechel..

Dan seterusnya mereka saling berkirim pesan dengan Canda dan Tawa, sehingga mereka semakin dekat hubungannya. Pada akhirnya machel meminta merry untuk main dirumahnya, berhubungan merry adalah sahabat adiknya sehingga merry main ke rumah maechel dengan teman-temannya. Pada akhirnya keluarga maechel mengenal merry, dan keluarganya pun menyetujui hubungannya. Maechelpun mengatakan kesetiaan cintanya kepada Merry. Merry pun membalasnya dengan penuh cinta dan kesetiaan.

Beberapa hari kemudian maechel di undang merry untuk main dirumahnya. Maechel pun main kerumah merry, kedatangan maechel kerumah merry sangat disambut dengan baik oleh keluarganya terutama ayah merry. Maechelpun mengobrol dengan merry secara langsunng. Seusai mengobrol dengan merry maechelpun pamit untuk pulang. Setelah maechel pulang keluarganyapun mengobrol dengannya bahwa keluarganya sangat menghubungi merry dengan maechel semoga selalu bias bersama sampai kapapun.

Maechel dan Merry kembali mengobrol dengan jarak yang cukup jauh, mereka saling berkomunikasi dan bertukar akun.

Setelah beberapa bulan hubungan Merry dengan Maechel berjalan dengan baik. Namun tiba-tiba rasa cemburu datang kepada Maechel, tapi maechel selalu mencoba menahannya agar tidak menyakiti hati merry. 

Karena begitu besarnya cintanya maechel kepada merry sehingga maechel selalu diam apa yang dirasakan saat ini juga, tapi merry tau apa yang dirasakan maechel saat ini juga, sehingga merry menghapus dan melupakan mantan sepenuhnya dan menjaga jarak dengan cowok lain. Karena merrry sangat mencintai maechel dan ingin maechel menjadi kekasihnya selama-lamanya.
Merry selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik bagi maechel yang benar-benar mencintainya dengan tulus, oleh karena itulah merry berusaha untuk menjadi wanita yang maechel inginkan.

Hari Demi hari merry telah banyak berubah.
1.      Merry telah mengenakan hijabnya tiap hari dan pakain sopan yang menutupi auratnya, merry.
2.      Menjalankan perintah Allah dengan baik
3.      Tidak lagi keluar malam.
4.      Menjaga jarak dengan cowok lain.
5.      Mengahapus dan melupakan mantan.(sehingga tidak pernah berhubungan lagi).

6.      Selalu mengerti Maechel.
Maechel tau dengan perubahan Merry yang amat baik, sehingga maechel bangga bisa mempunyai calon pasangan seperti merry yang memiliki cinta yang cukup besar dan tulus.

Dari sekian banyak pria dan wanita Merry dan Maechel tidak tergoda dengan itu semua, justru mereka semakin mengerti untuk menjaga kesetiaan cintanya yang kian berjalan. Mereka pun dengan segala hal yang mereka jalani mereka hadapi dengan sabar, kasih sayang, kesetiaan,  ketulusan, dan keimanan serta kebaikan. Pada akhirnya maechel menikahi Merry, dan mereka tinggal bersama dengan penuh keharmonisan yang membuat mereka bahagia.


Semoga kita dapat menjalani sebuah hubungan cinta dengan sabaik mungkin... Amiin



Penulis: Muhammad Kandi Maulana 

Komentar